Foto Penampakan


Sebetulnya aku bukan penggemar film horor atau reality show mistik,  ga percaya lah dg segala hal yang berbau mistik & tahayul seperti itu. Bagiku, makhluk ghaib itu hanya ada 3 macam: malaikat, jin, & setan!

Jadi, ketika mendapat foto dari seorang saudara sepupu, yang katanya foto penampakan seseorang yang meninggal di jembatan ampera aku menanggapinya biasa-biasa aja. Serem sih….kalo liat fotonya! hiiiyyyyyyy…..males banget kalo harus diliat malem-malem 😦

Foto ini diambil ketika saudara sepupuku itu berlibur ke Palembang dan jalan-jalan ke Jembatan Ampera malem-malem. Iseng-iseng jeprat-jepret pake hape di dalam mobil yang gelap. Foto-foto yang keambil di-save gitu aja tanpa dilihat2 dulu.

perhatikan “makhluk berbaju putih” di bagian belakang

Setelah di rumah, barulah dibuka

dan dilihat dan ternyata di salah satu foto, muncul “makhluk mengerikan” yang tertangkap kamera itu.

Teman-teman yang mau lihat foto itu silahkan….dan silahkan buat persepsi sendiri 🙂 yang jelas foto ini asli tanpa rekayasa atau diedit. Orang kita ga ada yang ngerti soal foto editing koq!

Iklan

2 Tanggapan

  1. hihihiih fotonya seharusnya lebih dari satu..siapa tahu itu orang yang lewat

    salam

    • Mungkin juga. Tapi yg bikin serem itu matanya looh….plus ada seperti tetesan darah dr mata.
      Trus, posisi mobil lg melaju jd agak janggal kl ada org lewat dg posisi sprti itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: