Lebaran 1431 H


Sebetulnya rasanya campur aduk antara senang tapi jg sedih…karena harus berpisah dengan bulan Ramadhan yang entah masih dikasih kesempatan buat mendapatkannya lagi atau nggak…

Tapi bagaimanapun, yang namanya lebaran pasti menyebarkan aura kebahagiaan, bahagia bisa kumpul dengan keluarga, bahagia dengan perasaan yang lebih enteng setelah saling memaafkan, bahagia karena dapet salam tempel yang banyak…heheh..itu siy Micky dan Aik…:D

Menjelang lebaran seperti biasa disibukin dg urusan bersih-bersih rumah, ngirim karpet & gorden ke laundry…dll. Yang aku gak suka neeyy, kalo gorden abis dicuci berarti aku harus masang-masangin lagi cantolannya…bikin pegeeeelll….:-(

Udah gitu, pasti sibuk bikin kue-kue kering, secara keluarga ini ga suka dengan kue yang dibeli di supermarket maunya kue kering bikinan

si renyah gurih manis yg harus "diwaspadai"

ratu rumah ini hihi… menu kue keringnya pun ga boleh sama dengan tahun kemaren supaya ga bosen, kecuali putri salju favoritnya Aik, dan sagu keju kesukaan suami. Kalo mamah mertua sih jauh-jauh hari dah pesen lidah kucing. Beneran…lidah kucing jadi favorit keluarga besar suami deh!

Terus…nyiapin menu masakan deh! menunya biasa, ada sambel goreng ati, bistik iga sapi, semur limpa sapi, dan untuk opor ayam sebagai kuah ketupat diganti dengan sayur nangka muda plus tetelan, yang terakhir ini giliran suami yang masak…jadinya kita berdua heboh di dapur! 😉

Alhamdulillah…kumpul-kumpul bareng keluarga besar, silaturrahmi lagi, bagi-bagi cerita, ketawa-ketawa…

Minal Aidin walfaidzin, Mohon maaf lahir & bathin…

Maafin kita ya……:)

Iklan

2 Tanggapan

  1. mohon maaf lahir dan bathin…

    semoga semua ibadah selama bulan Ramadhan,
    bisa menjadi bekal untuk berubah menjadi lebih baik,
    mari bekerja kembali dengan hati yang baru,
    dengan perilaku yang baru yang lebih baik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: