Mini Reuni (Lebaran 1431H part 3)


Postingan ini sekian lama hanya tersimpan sbg draft. Biasalah…alasannya sibuk, ga sempet, ga mood, dll basi deh pokoknya.

Sekarang, mumpung malem minggu, anak-anak nginep di rumah neneknya, lg mood juga, terusin ah…. šŸ™‚

Ceritanya, abis lebaran kemarin aku sempet ketemuan bentar sama sahabat-sahabat lama yang tetep selalu terasa baru. Agak susah juga nyari tempat buat ngobrol santai yang enak, ga tahu kenapa, tempat-tempat makan yang enak buat ngobrol santai sepertinya pada penuh gitu…mungkin karena banyak orang yang punya acara seperti kami ya?

Jadinya kami nongkrong di tukang surabi duren (itupun harus antri dan mepet-mepetin orang yang cuma ngobrol-ngobrol doang secara makanan mereka udah lama abis…hihi…)

Seru…biasalah kalo ketemu temen lama kan, segala macem diceritain, cerita-cerita lucu, ledek-ledekan, ketawa-ketawa…ah, pokoknya seneng!

Sambil nunggu makanan, ga afdhol kan kalo ga foto-foto? narsis…hehe…

foto pertama (citra yang motret) begaya dulu aaahh.... šŸ˜€

giliran kang Bayu yang motret....smile....cekrekk!

Sebetulnya kurang satu orang (atau satu pasang), Mochi yang ga bisa datang karena nggak bisa ninggalin tugas mulianya sebagai perawat di Bekasi.

Uh, we’re really miss you, girl…

Boys......(hahhh???!!!) ki-ka: mine, dian's, citra's

Girls....(cieee...hihi...) ki-ka: Citra, Dian, me

Dulu suka minder karena jadi yang paling kecil diantara berempat. Tapi sekarang ngga ah, buang jauh-jauh rasa minder, sekarang berasa paling imut (hm…ada yang protes ga ya?) šŸ˜€

Micky & Aik yang ga ketinggalan ikutan hang out juga šŸ˜‰

Sebetulnya masih betah, masih mau cerita-cerita….tapi waktunya udah keburu malem, anak-anak udah ngantuk, terus takut keburu diusir pemilik kedai juga kalau kelamaan ngobrol sementara makanan udah habis, akhirnya kita berpisah deh… šŸ˜¦

see you soon guys…

Iklan

2 Tanggapan

  1. Wah, kompak terus dari SMA, hebat..hebat…, ngomong2 shanty dan yang lain skr tinggal dimana? dibekasi semua?

    • Alhamdulillah….kekompakan msh terjaga biarpun msg2 udah sibuk dg pekerjaan & keluarga sendiri2, tp kita msh berusaha sll berkomunikasi.
      Aku & Citra tinggal di sukabumi, Dian di Jkt (tp ada rencana mo balik k smi jg), Sri kerja di Bekasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: