Happy Birthday Dear Love


Wooohooo…hunny bunny luvy daffy sweety pretty hubby ultah ke-30!

Happy birthday papa! smoga Alloh swt senantiasa melindungi dan memberkahimu. Getting older means getting wiser, right? I wish…

Rasanya pengen ngasih hadiah istimewa. Tapi apa ya? kalo ngasih hadiah barang yang dibeli dengan uang yang kudapat dari kamu rasanya koq ga afdhol ya? ah, hadiahnya ak bikinin kue ultah yang special aja ya….dengan sentuhan buah yang papa suka banget: Lychee alias leci!

 

udah ga cantik ya? udah dipotong-potong hehe...:D

Bentuknya emang ga seberapa, tapi rasanya…..ajiiiiib yummi banget! (promosi ndiri…hihi…) buktinya papa suka banget dan berulang-ulang muji, katanya lembut, wangi dan manis seperti akyu….hahaha….(attention: postingan ini dibuat saat lagi agak-agak ‘overloaded’ jd mohon maap kalo agak kurang menyenangkan untuk dibaca).

Yang paling menyenangkan, it’s a surprise! papa lupa banget hari ultahnya, jadi agak bete dengan sikapku yang misterius 😉 tapi pas tahu aku sengaja bikin kejutan, senyuman pun mengembang 🙂 plus jitakan kecil di kepala “dasar jail kamu ini!”

Sekali lagi, happy birthday dear love….

 

Iklan

2 Tanggapan

  1. sooo romance yuaaaaahhh..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: