Masya Alloh… Ga Tahan Gatelnya…


Dari kecil sudah diberi penyakit ini: alergi kulit. Pemicunya biasanya karena udara dingin dan kondisi badan yang sedang ga fit.
Dari zaman duluuu…udah biasa banget dengan bentol-bentol di kulit. Bukan bentol yang kecil-kecil, tapi bentol besar yang berwarna merah dan kalau dipegang terasa panas. Bukan hanya panas luarnya loh, dalamnya juga. Gatal dan panas…hrrrr…
Bikin ga tahan deh rasanya pengen menggaruk kesana kemari dg sekeras-kerasnya. Tapi biasanya makin digaruk malah makin gatal rasanya 😦
Jadi dari SMP udah biasa mengkonsumsi obat-obat pereda gatal semacam allergine udah biasa juga dengan efek ngantuknya 😀
Uniknya, pada saat kelas 3 SMA sempat ikut dengan teman naik ke gunung Gede dan ngerasain dingin yang luar biasa ekstrim karena harus bertahan di dinginnya puncak gunung dari jam 2 pagi sampai subuh tanpa jaket karena ada suatu kejadian yg ga diinginkan terjadi.
Setelah turun dari gunung Gede itu justru alergi dinginku “sembuh” atau lebih tepatnya ga pernah kambuh lagi.
Baru kemudian setelah ngelahirin Micky, alergi mulai sering kambuh lagi. Mungkin karena daya tahan tubuh yang menurun.
Dan kemudian terus berulang sampai sekarang Micky udah punya adik yg berumur hampir 7 tahun. Dan sekarang pun aku menulis postingan ini demi ngalihin pikiranku dari rasa gatal yang huwaaaaa….gatel bangeeetttt! *ah, jadi inget lagi deh!*

Bentol di Tangan. Ini kecil looh...

Bentol di Tangan. Ini kecil looh…

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

3 Tanggapan

  1. kdprksa ke doktr teh,atw cb naik ke gunung gede lg aja teh!hehe piss

  2. tadi a budi kerumah,,dikranya asep dsni.pdhl dr hr jum’t kmren wn blm ktm lg ma asep.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: