Romantik Batik (Lebaran 1431H part 2)


Lebaran kali ini rasanya pengen pake batik…bukan apa2 sih, waktu kluyuran ke pasar, di toko kain langganan nemu kain motif batik yang lucu-lucu. Tadinya siy ga niat beli buat lebaran, iseng aja beli 3 pieces buat dijahit kapan-kapan.

Tapi waktu menjelang bulan puasa, rasanya koq males kalo harus nyari-nyari lagi kain buat ‘seragam keluarga’. Akhirnya aku putusin manfaatin kain yang ada aja, tinggal nambahin kain polos untuk variasinya. Kebetulan, aku punya pashmina Sebastian Gunawan dari Oriflame 🙂 warna pink yang matching dengan warna batiknya yang bernuansa pink.

Untungnya, salah satu kain itu warnanya ga dominan pink, tapi biru jadi cukup “aman” buat suami 😉 Ini dia nih parade fotonya….niatnya sih, pengen bikin foto sekeluarga mumpung lagi seragaman tapi ya ampuuun susah banget ngumpulin anak-anak (padahal cuma 2!). Jadinya fotonya misah-misah deh….

Ini aku sama Aik dulu ya....tapi si lucu itu teuteup pengen bergaya dengan ekspresi lucu 😀

ini aku dan Micky tapi...ya ampyun...knp cemberut gitu ya? rayu-rayu dulu ah....

Naaahh..kalo dah dirayu-rayu, senyum deeeeehhh...:D

and....tadaaaaa.....ini dia romeho & julihet....batik kita kliatan kembar ya? pdhl nggak, cuma mirip!

Ada yang nyadar ga sih, yang plg niat buat foto2 itu diriku…hihihi…biarlah…:D