Mini Reuni (Lebaran 1431H part 3)


Postingan ini sekian lama hanya tersimpan sbg draft. Biasalah…alasannya sibuk, ga sempet, ga mood, dll basi deh pokoknya.

Sekarang, mumpung malem minggu, anak-anak nginep di rumah neneknya, lg mood juga, terusin ah…. 🙂

Ceritanya, abis lebaran kemarin aku sempet ketemuan bentar sama sahabat-sahabat lama yang tetep selalu terasa baru. Agak susah juga nyari tempat buat ngobrol santai yang enak, ga tahu kenapa, tempat-tempat makan yang enak buat ngobrol santai sepertinya pada penuh gitu…mungkin karena banyak orang yang punya acara seperti kami ya?

Jadinya kami nongkrong di tukang surabi duren (itupun harus antri dan mepet-mepetin orang yang cuma ngobrol-ngobrol doang secara makanan mereka udah lama abis…hihi…)

Seru…biasalah kalo ketemu temen lama kan, segala macem diceritain, cerita-cerita lucu, ledek-ledekan, ketawa-ketawa…ah, pokoknya seneng!

Sambil nunggu makanan, ga afdhol kan kalo ga foto-foto? narsis…hehe…

foto pertama (citra yang motret) begaya dulu aaahh.... 😀

giliran kang Bayu yang motret....smile....cekrekk!

Sebetulnya kurang satu orang (atau satu pasang), Mochi yang ga bisa datang karena nggak bisa ninggalin tugas mulianya sebagai perawat di Bekasi.

Uh, we’re really miss you, girl…

Boys......(hahhh???!!!) ki-ka: mine, dian's, citra's

Girls....(cieee...hihi...) ki-ka: Citra, Dian, me

Dulu suka minder karena jadi yang paling kecil diantara berempat. Tapi sekarang ngga ah, buang jauh-jauh rasa minder, sekarang berasa paling imut (hm…ada yang protes ga ya?) 😀

Micky & Aik yang ga ketinggalan ikutan hang out juga 😉

Sebetulnya masih betah, masih mau cerita-cerita….tapi waktunya udah keburu malem, anak-anak udah ngantuk, terus takut keburu diusir pemilik kedai juga kalau kelamaan ngobrol sementara makanan udah habis, akhirnya kita berpisah deh… 😦

see you soon guys…

Iklan

Romantik Batik (Lebaran 1431H part 2)


Lebaran kali ini rasanya pengen pake batik…bukan apa2 sih, waktu kluyuran ke pasar, di toko kain langganan nemu kain motif batik yang lucu-lucu. Tadinya siy ga niat beli buat lebaran, iseng aja beli 3 pieces buat dijahit kapan-kapan.

Tapi waktu menjelang bulan puasa, rasanya koq males kalo harus nyari-nyari lagi kain buat ‘seragam keluarga’. Akhirnya aku putusin manfaatin kain yang ada aja, tinggal nambahin kain polos untuk variasinya. Kebetulan, aku punya pashmina Sebastian Gunawan dari Oriflame 🙂 warna pink yang matching dengan warna batiknya yang bernuansa pink.

Untungnya, salah satu kain itu warnanya ga dominan pink, tapi biru jadi cukup “aman” buat suami 😉 Ini dia nih parade fotonya….niatnya sih, pengen bikin foto sekeluarga mumpung lagi seragaman tapi ya ampuuun susah banget ngumpulin anak-anak (padahal cuma 2!). Jadinya fotonya misah-misah deh….

Ini aku sama Aik dulu ya....tapi si lucu itu teuteup pengen bergaya dengan ekspresi lucu 😀

ini aku dan Micky tapi...ya ampyun...knp cemberut gitu ya? rayu-rayu dulu ah....

Naaahh..kalo dah dirayu-rayu, senyum deeeeehhh...:D

and....tadaaaaa.....ini dia romeho & julihet....batik kita kliatan kembar ya? pdhl nggak, cuma mirip!

Ada yang nyadar ga sih, yang plg niat buat foto2 itu diriku…hihihi…biarlah…:D

Lebaran 1431 H


Sebetulnya rasanya campur aduk antara senang tapi jg sedih…karena harus berpisah dengan bulan Ramadhan yang entah masih dikasih kesempatan buat mendapatkannya lagi atau nggak…

Tapi bagaimanapun, yang namanya lebaran pasti menyebarkan aura kebahagiaan, bahagia bisa kumpul dengan keluarga, bahagia dengan perasaan yang lebih enteng setelah saling memaafkan, bahagia karena dapet salam tempel yang banyak…heheh..itu siy Micky dan Aik…:D

Menjelang lebaran seperti biasa disibukin dg urusan bersih-bersih rumah, ngirim karpet & gorden ke laundry…dll. Yang aku gak suka neeyy, kalo gorden abis dicuci berarti aku harus masang-masangin lagi cantolannya…bikin pegeeeelll….:-(

Udah gitu, pasti sibuk bikin kue-kue kering, secara keluarga ini ga suka dengan kue yang dibeli di supermarket maunya kue kering bikinan

si renyah gurih manis yg harus "diwaspadai"

ratu rumah ini hihi… menu kue keringnya pun ga boleh sama dengan tahun kemaren supaya ga bosen, kecuali putri salju favoritnya Aik, dan sagu keju kesukaan suami. Kalo mamah mertua sih jauh-jauh hari dah pesen lidah kucing. Beneran…lidah kucing jadi favorit keluarga besar suami deh!

Terus…nyiapin menu masakan deh! menunya biasa, ada sambel goreng ati, bistik iga sapi, semur limpa sapi, dan untuk opor ayam sebagai kuah ketupat diganti dengan sayur nangka muda plus tetelan, yang terakhir ini giliran suami yang masak…jadinya kita berdua heboh di dapur! 😉

Alhamdulillah…kumpul-kumpul bareng keluarga besar, silaturrahmi lagi, bagi-bagi cerita, ketawa-ketawa…

Minal Aidin walfaidzin, Mohon maaf lahir & bathin…

Maafin kita ya……:)