Liburan Juga Akhirnya


Inhale………..exhale…….
Lelah…..letih…..cape….(kalo diterusin bisa jadi 5L!) hehe…. tapi ada L yang bikin seneng: LEGA!
Yup, lega banget, akhirnya semua urusan yg menguras energi otak, hati, dan body itu kelar juga. Tinggal pegel2 dan kantuk luar biasa yang tersisa. Maunya tiduuuuurrrr terus! eh, maunya sih dipijet yang enak baru terus tiduuuuuurrrr……zzzzzzzz…..

Tapi koq ga enak ya, kalo cuma tidur melulu, biarpun sekarang anak2 lagi libur yang otomatis kesibukan pun banyak berkurang. Soalnya masih ada target yang harus dikejar, harus mengerahkan segala daya dan upaya untuk mengejar mimpi-mimpi.

So, nyempetin dulu nyalain PC, ngurusin orderan sendiri, orderan member, ngurus transferan, ga lupa buka-buka web replika, forum, dan milis. Eh, ternyata dapet prospek baru yang masuk dari fb. Lumayan, mumpung lagi ada promo rekrut, mudah-mudahan nyangkut dan bisa segera mengantarku jadi SM 🙂

Ngomong-ngomong soal SM, iiiiihhhh…..gregetan banget deh, pengen cepet-cepet menyandang status itu! demi gengsi, kepuasan batin, dan tentunya juga rekening yg lebih gemuk…hehehe…

Last but not least, pengen cepet-cepet dapet jatah trip ke luar negeri! ngiler banget deh, liat foto-foto dan baca cerita-cerita mereka yang udah lebih dulu jalan-jalan ke luar negeri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: